Kamis, 05 Januari 2012

Bisnis Online Bakalan Tambah Populer di 2012



Bisnis online yang makin di gemari oleh para pemain global, mulai di ikuti oleh kepercayaan masyarakat sehingga berpengaruh terhadap bisnis online yang semakin menanjak tinggi. Di tahun ini bisnis online kian bergairah karena semakin banyaknya situs jual beli lahir. Sektor-sektor ritel akan tetap dilirik  dan menjadi primadona.


Tahun ini akan menjadi boomingnya situs bisnis online.  Bisnis tersebut akan semakin berkembang apalagi denagn jumlah pemain baru yang banyak diakuisisi. Banyak bermunculan perusahaan pemula bisnis online. Banyak pula situs e-commerce lokal bermunculan dan menarik perhatian global. 


Indikasi ini bisa kita lihat dari contoh situs jual beli online yang ramai dengan aktivitasnya, yakni Kaskus dibeli oleh Grup Djarum. Pihak Djarum tentu punya alasan kenapa mengambil alih Kaskus. Seperti yang kita tahu untuk saat ini Kaskus sudah menjadi sarana jual beli yang cepat. Haraga barangnya juga oke dan kinerja perusahaannya cukup baik.


Dari beberapa indikator diatas, menunjukkan bisnis online bakalan berlari kencang di tahun Naga Air ini. Bisnis e-commerce bakal tambah berkibar seiring pertumbuhan pengguna internet  yang makin besar. Selain itu pula kemudahan mengakses internet dengan berbagai macam perangkat dan didukung oleh biaya internet yang semakin terjangkau akan semakin membuat bisnis online semakin semarak.

Selain itu, indikasi yang turut mendukung pertumbuhan bisnis online saat ini adalah konsumen semakin nyaman bertransaksi sehingga kepercayaan mulai terbentuk. Dan semakin banyak pula perbankan yang memberi dukungan penuh dengan mempermudah pembayaran yang semakin memanjakan konsumen. 


Optimisme bisnis online juga didukung oleh  sejumlah perusahaan telekomunikasi yang rajin menambah jumlah infrastruktur broadband hingga ke daerah. Sehingga pasar pengguna internet semakin luas. Tak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, namun juga diharapkan sampai ke luar Jawa.

So, ga perlu lagi ragu untuk terjun dalam bisnis ini kan?
Ok, selamat mencoba ^_^


YAKIN Sukses Mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar