Minggu, 01 Januari 2012

Sudahkah Anda Membuat Proposal Hidup Anda?




Proposal Hidup adalah Suatu langkah di mana Anda punya target dalam hidup akan sebuah impian, untuk mengetahui parameter Anda dalam berkarya.
Apakah Anda sudah membuatnya?Selagi masih baru ke dua nih.Jika Anda membuatnya.Saya akan share  bagaimana caranya untuk membuat proposal hidup.Silahkan di simak bareng-bareng ya:

1.Pribadi Unik
Setiap pribadi manusia adalah unik.Karena dari setiap pribadi mempunya sikap, perilaku yang berbeda.Mempunyai potensi yang berbeda  untuk di gali.Jadi Anda bebas menggali potensi , tentukan menggali dalam hal yang positif ya.Jadi nggak ada cerita kalau ada yang bilang “Saya nggak punya potensi atau minat apa-apa” Saya sering mendengar pernyataan ini.Padahal sudah saya jelaskan “Bahwa pribadi setiap manusia adalah unik” menggali potensi, minat kita adalah salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan.Kira-kira Anda pernah mendengar pernyataan di atas?

2.Tetapkanlah prestasi terbaik yang ingin anda capai
Dengan membuat goal-goal Anda.Dengan goal Anda akan lebih bersemangat. Milikilah Impian yang HEBAT karena alam akan mencatat, memperhatikan dan mewujudkannya.

3.Jadilah EXPERT
Untuk menjadi Expert bukanlah sesuatu yang mudah seperti membalikkan tangan.tapi juga tidak sulit jika anda meninginkannya.Expert terbentuk karena kebiasaan yang sering kita lakukan dan tekun.

4.Carilah dan ciptakan lingkungan sesuai dengan nilai Anda
Jika Anda ingin belajar tentang phptoshop maka carilah orang yang berkecimpung di photoshop.Jika ingin belajar bisnis online maka carilah orang yang berkecimpung di bisnis online.Carilah dan buntuti ilmunya oleh rasa ingin tahu Anda.Kemudian ciptakan lingkungan Anda dan akhirnya Anda menjadi perintis adalam belajar.



"Tahun yang selalu silih berganti, tak terasa sungguh begitu cepat.Serasa baru kemarin tahun 2011.Seperti hujan yang senantiasa memberikan harapan.Lampu berpijar dengan di kelilingi harapan yang yang tersemat.Tapi harapan itu mengerti akan sebuah misteri teka-teki.Harapan yang terbentang luas"


Bagaimana sahabat, apa Anda sudah membuatnya?Jika belum.Yuk buruan buat ya.Ayo buruan di tulis nggak pake lama ya.Selamat Mencoba ^_^

YAKIN Sukses Mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar