Sabtu, 04 Februari 2012

Belajar di Beritama.com Sumber Berita Inspirasi Dunia


Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com
Terkadang mencari blog tempat sumber berita inspirasi dunia yang memperhatikan keoriginalitasnya tulisan dan kenyamanan untuk visitor sangatlah susah, karena kebanyakan blog Sumber Berita Inspirasi Dunia tersebut kebanyakan postingannya merupakan hasil buah pikiran dari blog orang lain, sehingga tidak membuktikan bahwa adanya kreatifitas di blog itu sendiri.



Nah berbicara masalah kreatifitas ngeblog, tentu ada sebuah blog yang menjadi Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru, apa blog itu? Kok kayaknya dia sangat terkenal yah? Memang empunya blog beritama.com ini sangat terkenal lho, beliau dikenal akan kemampuan seonya yang luar biasa.

Siapa pemilik dari blog luar biasa ini? Dudi Jaya orangnya. Anda sudah kenal dia? Silakan berkenalan dulu dan contact beliau dari blognya. Mungkin sebagian dari blogger sudah mengenal beliau, beliau terkenal akan kepiawannya bermain seo yang sudah terbukti dalam beberapa kata kunci abadi google.co.id.

Tidak bisa dipungkiri, apabila dia masuk dalam dunia internal marketing. Tentu ini akan menjadi Peluang Bisnis Online bagi kita yang ingin belajar banyak dari beliau. Jika ditanya apakah seo memiliki peranan penting dalam seo, tentu saya akan jawab ya. Meskipun dalam dunia IT kita bisa menggunakan SMO (Social Media Optimization) seperti Facebook, Twitter, Friendster, dan social media lainnya untuk mendapatkan pelanggan. Namun cara itu saya rasa akan susah, karena kita juga perlu modal yang cukup banyak untuk melakukan semua itu.

Memang jika melalui seo, kita juga membutuhkan banyak modal untuk memulai bisnis online, tapi dengan modal yang banyak itu, jika kita tekun dan bersabar tentu modal tersebut akan tergantikan dengan untung yang super WOW! Nah disinilah waktunya anda belajar seo yang tepat dengan master Dudi Jaya hni.

Apa yang hebat dari blog beliau ini? Antara lain sebagai berikut:

1. Tampilan Blog Beritama.com Sederhana dan Minimalist


Beritama.com

Dari segi desain template blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini saya tidak bisa mereview banyak karena ilmu desain saya masih sangat minim. Tapi setelah melihat sekilas tampilan blog beratama.com saya suka templatenya karena saya sangat suka warna hitam.

Selain dari segi warna, tampilanya juga boleh dibilang terlalu simple. Widget-widgetnya pun belum lengkap. Tapi menurut kabar yang berhembus, blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini baru saja custom domain dari alamat lamanya dudijaya.blogspot.com. Mengingat yang punya blog ini adalah seorang yang tahu banyak tentang SEO jadi mungkin tampilannya yang simple itu ada sangkut pautnya dengan SEO. Tapi entahlah.

Kelebihan template yang digunakan beritama.com ini adalah loadingnya yang super cepat. Mungkin ini pengaruh desain yang simple jadi membuat loading halaman tidak terlalu berat. Tentunya ini sangat bersahabat bagi yang memiliki koneksi internet super lambat.

2. Konten/Isi Blog Beritama.com

Dilhat dari segi konten atau isi blog Beritama.com - Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru boleh dibilang lain dari pada yang lain. Ya seperti yang saya katakan di atas, blog ini mengutamakan keoriginalitas tulisan dan kenyamanan visitor. Tentu ini akan sangat membantu anda yang ingin mencari artikel yang benar-benar berkualitas.

Selain itu, kita dapat mengambil kesimpulan secara tersirat bahwa topic yang diulas di blog ini antara lain World Hottest, Unique Fresh News, Entertainment, Fenomena dan Technology. Sungguh berbeda bukan?

Mungkin sampai disini saja dulu ulasan saya mengenai blog Sumber Berita Inspirasi Dunia ini. Dan mohon maaf apabila ada salah kata yang kurang berkenan di hati sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar